29 September 2009

pagi kawan-kawan blgger's mania


pagi-pagi dikantor masih sepi, ku awali dg buka emailku nich..eh muncul di baris pertama ..email dari teh Miw..judulnya "Promo Rekrut Oktober"..pikirku..pasti ada yg baru nich dari orif..makanya buru-buru kubuka. ternyata emang bener koq..buanyak buangeeedddd loh promonya.
*Biaya adm. buat gabung sich teuteup Rp.39.900, buttttt...ada yang beda nich..yaitu APABILA setelah gabung trus order minimal Rp.175.000, MAKA uang pendaftaran tsb AKAN DIKEMBALIKAN Rp. 30.000 loh...(Whatt'''ssss??!!) mupeng banget...Enaknya ya...kemarin juga udah promo gini loh, tapi koq bulan depan masih juga promo hebat kayak gini ..gumamku.

So, sama ajah kan..biaya adm pendaftarannya HANYA Rp.9.900,  saja ..

*tyuss, kalo udah ndaftar apa sih KEJUTAN berikutnya...Nich..baca lanjutannya yach.
1 bulan pertama gabung, APABILA berhasil ngumpulin 75BP (saja), GRATIS Oriflame Beauty Eye Liner Stylo..
tau kan itu apa?? jangan kayak aku temen-temen,(gini nih critanya ) ..bulan September ini tuh aku kebanjiran hadiah MASCARA..bukan 1 tapi langsung 3 biji, warnanya beda-beda pula!!. awalnya sih sueneng aku dapet hadiah. Tapi...lama lama aku bingung juga dapat hadiah MASCARA, (pasti nanya KENAPA??)...b'cause aku tuh nda pernah sekalipun pake barang yang namanya MASCARA. seumur-umur emang nda pernah make gituan..
Alhasil...kan pas bulan Ramadhan tuh..karena lagi Tongpes..mendingan barang yg aku punya dan masih GRESSS alias baru..ku kasihkan ke orang yang lebih bisa memanfaatkan barang itu. Selain nda jadi barang yang MUBAH kan bisa nyenengin Orangn juga..
akhirnya aku kasih ajah ke temen-temenku si MASCARA nya..dan alhamdulilah..mereka semua seneng buangeddd nerimanya...hehhehe..

*60 hari berikutnya stelah gabung (di bulan Nopember berarti)..Kalo berhasil ngumpulin 100Bp (saja), GRATIS lagiiiiiiii satu buah PARFUM "Emethys Fatale Edt"....wuangiiiii boooo''''z...tau nda harganya yang asli tuh Rp.349.000...jadi bayangkan coba, dapet parfum seharga gitu..WAOOWWW mantaBBb abiieeZZ.

*60+30 = 90, jadi 90 hari stelah daftar di bulan Oktober, pabila mencapai 125 Bp, GRATIS sebuah RETRO BAG...mau tau harga aslinya ----**** Rp.379.000,00 ****
dimana lagi coba, kalo nda di bisnis ini akan dapetin hadiah yang super duper LUX kayak gitu..
jadi harus tunggu apa lagi sich..????

Segera deh bangun dunia bisnis -mu minimal dari oriflame dan Dbc-network tentunya..Masak sih gak pengen dapat penghasilan guedhe ...meskipun kita hanya sebagai wanita "rumahan"..ataupun wanita "kantoran".hehehe..kita bisa loh menghasilkan uang jutaan dari tangan kita..
nda percaya...??? silakan contact aku di http://www.dbc-network.com/index.php?id=Oriflamesari&page=2&sp=1      atau 081952595100 atau di Ayyie2002@yahoo.com (email&ym , silakan )..ntar aku kasi liat buktinya..aku kasih tau step-step nya,cara itung dan dapet bonusnya...(semuanya mudah koq, karena ada Dbc-network tentunya..)
keep u'r spirit,     (i can do it,,do you can..???!!!) i hope so..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar