18 September 2009

curhat pagi

pagi2 udah mendengarkan curhatan teman...hihi..lucu juga kisahnya. makanya aku coba share-kan disini. pgn ngluapin rasa yang ada di hati.ceilah, kayak apa ajah..
judulnya curhatan pagi tadi adalah problemantika percintaan..(uhuiii!!!).
singkat ceritanya, temanku ini lagi kebingungan buat mutusin apakah hubungannya dg sang pangeran akan dilanjutkan or cukup sekian ajah gitu?? karena bingung n bisa dibilang shock ngliat sifat sang pangeran yang nda sesuai dg yang dia harapkan
blogger's... temanku satu ini critanya baru ketemu muka dg sang pangerannya, meski sebenarnya dia udah lama berhubungan, tapi hanya lewat chat,tlp n sms. naaaaahhhh ,ketemu dan ngliat mukanya dg jelas itu yach baru sekarang ini.
tyuuuzzz... kemarin itu critanya dia kan diajak 'date' (bener nda sich tulisannya??)..kencan muter2 kota di jawa timur sana.Pgnnya temenku sih waktu yg digunain temenku ma sang pangeran itu bisa dibuat senyantai mungkin. jadi bisa b'duaan agak lama. tapiiii...masalahnya, ternyata sang pangeran itu nda bs nyantai alias semaunya dia gitu..sang pangeran hanya maen ketempat2 yang sang pangeran pgnkan..tanpa tanya ke temenku..pokoknya kencan pertama itu sungguh membuat gundah gulana, shocking day buat temenku
alhasil temenku jdi bingung, karena ternyata sifat sang pangerannya kayak gitu.. seperti seorang diktator.
makanya pagi tadi dia curhat dan sekaligus nanya, gimana langkah selajutnya mengenai hubungannya. Karena emang niat awalnya kan hubungan mereka ini mau di lanjutkan ke jenjang yang kebih serius. tapi setelah ngliat sifatnya sang pangeran, koq temenku jadi agak 'nyusut' yach niatnya buat lanjutin hubungan.
dari aku pribdi sich..tadi cuman kasi saran, bahwa kedua2nya harus sabar, saling berlomba untuk mengalah. Harus saling belajar dan saling 'nrimo' keadaan pasangan. karena memang hanya itu satu2 nya jalan supaya hubungan bisa tetap jalan.
betul gak si blogger's???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar