14 September 2009

Cutiku bakalan ruwet

1 bulan lagi rencananya aku kan mau cuti..cuti tahunan + cuti buat nikah. Kalo berdasarkan aturan yang dulu, harusnya aku dapat cuti tahunan 12 hari + 3 hari cuti nikah + 2 hari perjalanan = jadi total ada 17 hari cuti..
Tapi semakin dekat hari mau pulang, koq malah hari cuti yang akan kuambil bakalan bekurang.
Untuk 2 hari perjalanan akan di hapus, trus dari 15 hari cuti akan di potong lagi 2 hari dari cuti bersama lebaran 2 hari.
waduh, bisa tinggal brapa nih hari cutiku..??? padahal mau nikah je..perlu urus macam2 malah dikasi cuti cuman segitu, dikurangin pula!
padahal aku juga nda pengen dpt cuti pas lebaran..krena udah cukuplah di kalender ada tgl merah 2 hari buat lebaran..
Tapi kalaupun aku nda mau ambil 2 hari cuti bersama itu, aku bisa sbnrnya ngajuin pemohonan ke bos utk tetep kerja, tapi dg syarat harus ada bukti progress pekerjaan di hari libur bersama tsb.
fiuh *** bikin ruibet ajah!!!!
 mmmhhh**** gimana ya enaknya??? help me...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar