27 Mei 2009

Ada ngga sih, bisnis yang hanya perlu modal kecil?

kalo ada yg nanya, ada ngga sich bisnis yg dimulai dg modal kecil? dan hasilnya guedhe?? (tapi, syaratnya..harus kerja keras,ulet dan tekun yach..)....

jawabnya ---ADA--!! mau tau apa sich bisnis nya

Ini dia, bisnis yg digandrungi kawula muda,kawula stengah tua, kawula tua, dan kawula alit--lah (sprti saya..)..To d poInt ajah yach.. 

Ada yg pernah tau atau dengar mengenai ORIFLAME??--kalo udah..(jgn dulu mengernyitkan dahi dulu yach..) karena mgkn bisnis itu (dulunya) identik dg sistem MLM murni yg bisa dibilang "nyusahin" bagi para konsultannya. Tapi............yg ini, cara melakukan bisnisnya nda sama. Karena bisnis ini dilakukan secara ONLINE..(lalu..apa sich ONLINE itu?)...Jangan pusing dulu dunk kalo denger kata ONLINE...

Online disini maksudnya adalah bisnis yg dilakukan melalui internet..jadi, kita nda usah bersusah payah untuk mengumpulkan orang  secara ramai-ramai untuk dengerin semua omongan kita mengenai  produk yg dijual.atau susah payah datang ke tetangga, utk menawarkan produk yg kita jual..(itu mah jaman dulu ...)---sekarang....metode bisnis yg kita pakai kita ganti dg sistem ONLINE. jadi waktu yg kita gunakan utk kerja nda sebanyak yg kita perlukan dg menggunakan sistem OFFLINE. pokoknya...kalo dijalanin..bisnis ini sangat mengasyikkan...mau coba??? ikut aja di (http://www.dbc-network.com/index.php?id=Oriflamesari&page=3)...kalian boleh baca-baca ttg bisnis online disitu.

dari situ, kalian pasti akan menemukan perbedaan antara bisnis online dan offline..

kulanjutin yach.....mengenai bisnis online-nya oriflame...tapi kumohon tanggalkan dulu pemikiran lama kalian yaa tentang MLM atau bisnis-bisnis lain yang mengatasnamakan MLM sebelum  membaca tulisan ku, karena kalian akan sulit menangkap apa yang akan kubicarakan kalau kalianmasih terbelenggu dengan pemikiran lama. 
Ketika saya pertama kali memutuskan untuk bergabung dengan ORIFLAME, yang ada di pikiranku saat itu mungkin sama dengan apa yang dipikirkan kebanyakan orang (termasuk sebagian besar downline saya) saat memutuskan menjadi member ORIFLAME. Saya ingin membeli produk ORIFLAME untuk kebutuhan sendiri, dengan harga yang lebih murah!

Bayangkan, dengan uang pendaftaran yang sangat murah, Rp. 39.900 untuk tahun pertama, maka saya bisa mendapatkan diskon 23% sepanjang tahun! SEPANJANG TAHUN! Bisa dibayangkan betapa banyaknya keuntungan yang bisa saya dapatkan. Jika tiap bulan saya belanja produk ORIFLAME minimal Rp. 100.000,-, maka saya bisa berhemat Rp. 23.000 tiap bulannya. Artinya dalam setahun lebih dari dua ratus ribu rupiah yang bisa saya hemat. Dan saya cuma perlu mengeluarkan modal Rp. 39.900 saja!

Namun setelah saya mempelajari lebih lanjut, ternyata di ORIFLAME kita bisa mendapatkan uang yang jauh dan jauuuuhhh lebih besar dari apa yang pernah kita pikirkan (cuma hemat, atau menjual produk saja). ORIFLAME adalah gabungan dari direct selling dan MLM, menjadikan ORIFLAME sebagai bisnis kosmetika terlaris di dunia yang dipasarkan secara dua metode tersebut.

Sistem direct selling memudahkan kita untuk memasarkan produk ORIFLAME tanpa harus “resmi” berjualan, karena ORIFLAME selalu mengeluarkan katalog dengan diskon yang berganti-ganti tiap bulannya. Setiap bulan Anda akan selalu dikejutkan dengan penawaran-penawaran menarik yang dikemas dalam katalog yang catchy & fashionable yang membuat setiap orang yang melihat pasti tertarik untuk membeli. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membeli minimal 5 buah katalog ORIFLAME dan sebarkan pada calon pelanggan Anda. Jadi Di ORIFLAME, Anda tidak perlu berjualan!!! (mudah bukan ??)

ORIFLAME benar-benar menjadikan saya seseorang yang memiliki kebebasan finansial. Bonus, waktu dan tools yang diberikan Oriflame benar-benar memberikan kepuasan bagi saya, Karena saya tetap bisa bebas melakukan aktivitas yang saya inginkan tanpa terikat oleh tata tertib seperti yang ada di institusi tempat aku bekerja sekarang. Saya bisa dengan bebas mengatur kapan saya akan bertemu prospek, downline, atau berkumpul dengan teman-teman dan sahabat tanpa saya menganggu jam kerja saya di kanor, karena ORIFLAME tidak ada jam kerjanya (alias= kita nentuin sendiri jam nya). Dan yang paling penting, saya akan tetap mendapatkan 1 pendapatan rutin yang jumlahnya terus menerus meningkat tiap bulan dari Oriflame dan 1 penghasilan tetapku dari institusi  tempat aku kerja di kantor sekarang.

Jadi, kalo kalian ingin punya penghasilan tambahan di luar gaji setidaknya 2 juta sebulan dalam waktu 3 bulan dari sekarang juga? Mari bergabung bersama saya sekarang juga! Silakan buka
(http://www.dbc-network.com/index.php?id=Oriflamesari&page=3) dan jadilah bagian dari grup ORIFLAME saya. Kalian akan saya dampingi langsung mendapatkan impian kalian...(karena mimpi..adalah kunci untuk wujudkan keberhasilan kita kan...)

salam sukses!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar