29 Mei 2009

Ada ajah...


Tahun ini tahun yang berat juga bagiku..karena akhir taon nanti InsyaAlloh aku mau ngadain hajatan yg nda akan terlupakan di babak2 hidupku. 

kata teman, kata orang, dan kata yang lainnya..kalo mau mnuju k jenjang tsb, ada ajah halangannya..ada ajah masalahya..

dulu, saat masih jauh dari angan2 utk mo k jenjang tsb, aku nda terlalu p'caya akan omongan itu. tapi skrg koq jadi kemakan omongan itu ndiri yach...??!!! Karena dari awal proses lamaran yang udah aku lalui, ternyata "ada saja" kjadian yang bikin diriku senewen, pusing dan bingun yg nda tau harus bagaimana menanggapinya.

Contoh ajah, aku ma aa' lagi nonton TV nih..bareng2 ma tmn2...trus ada tuh berita mengenai topik yang seru utk di bicarakan...dan itu lama2 bisa juga loh akhirnya "nyangkut" mrembet k masalah "persiapan hari H"..(kadang aku juga mikir, koq bisa yach..)...

Pokoknya serba sensi lah..bukan aku, bukan pula aa', kadang dari pihak keluarga juga bikin masalah itu timbul. (dan ini sungguh2 mrepotkan)..

dari masalah pesan souvenir, masalah undangan, susunan acaranya, dan bla bla lainnya..smuanya bisa ajah jadi alat utk memicu masalah..(dan itu kjadian ke aku smua).. Kmarin ajah, aku & aa' lagi seru2nya mau pesan undangan dg desain made in kita b'2, eeehhhh tyt, ada yg nda stuju..dan minta supaya ide aku ma aa' di batalkan..(sedih juga c...). Pokoknya serba nda enak..

Kmrn sempat "perang" juga, karena ada mslh "tiba2" muncul..terkait pekerjaan yg kami jalani. trus, keinginan aku & aa' yang tyt beda loh!!..yang aku nya pgn begini, eh aa' nya pgn begitu..ditambahin lagi, ada orangtua yg juga ikut nongol di antara kami...jadinya tambah runyam. karena yg sharusnya bisa slsai dg cepat, eh malah "ke-dawan-dawan". sampai nyarissss ajah acara tsb mau di "BATALIn" ....padahal udah di siap2kan loh piranti2 kcilnya...(kan BRABE..)

Fiuh**** pokoknya,, ini adalah pembelajaran buatku..buat hidupku..mungkin juga buat kawan2 yang blom dan akan melangsungkan Pernikahan..

atau mungkin kawan2 yg udah prnah MENIKAH...bisa sharing koq disini..

Ya Alloh, lancarkan smuanya, Beri lah kemantapan kepadaku, keihlasan menjalani untuk menyiapkan segala hal demi kelancaran acara tsb..(doakan yach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar